Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

Sinopsis

Tidak seperti teman-temannya, Takumi Fujiwara tidak terlalu tertarik dengan mobil, dengan sedikit atau bahkan tanpa pengetahuan tentang dunia pecinta mobil dan pembalap jalanan. Putra seorang pemilik toko tahu, dia ditugaskan untuk mengantarkan tahu setiap pagi tanpa henti, berkendara di sepanjang gunung Akina. Dengan demikian, perbincangan mengenai mobil atau mengemudi secara umum hanya akan mengingatkan Takumi akan rutinitas harian yang melelahkan yang dipaksakan kepadanya. 

Suatu malam, Akagi Red Suns, tim pembalap jalanan yang terkenal, mengunjungi kota Akina untuk menantang jalur gunung setempat. Dipimpin oleh dua ace mereka, Ryousuke dan Keisuke Takahashi, Red Suns berencana untuk menaklukkan setiap lapangan balap di Kanto, menjadikan diri mereka sebagai kru tercepat di wilayah tersebut. Namun, banyak ketidakpercayaan mereka, salah satu ace mereka diambil alih oleh Toyota AE86 tua selama perjalanan pulang dari Akina. Setelah insiden itu, Takahashi bersaudara berhati-hati terhadap pengemudi misterius yang dibekali dengan teknik dan pengalaman luar biasa di jalan lokal — AE86 Gunung Akina. 

Information

Japanese半妖の夜叉姫 SynonymsUnknown EnglishYashahime: Princess Half-Demon TypeTV StatusNot yet Aired AiredOct 3, 2020 to ? Season ProducersShogakukan, Yomiuri TV Enterprise StudiosSunrise SourceOriginal DurationUnknown
Untuk Blogger pas

Related Posts

Bentar lagi sibuk, kunjungi susahtidur-zzz.blogspot.com untuk mendapatkan berita template terbaru
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    0 Response to "Initial D First Stage Subtitle Indonesia"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel